Selasa, 07 Oktober 2014

MADU SAMSI

"MADU SAMSI"


Madu samsi Adalah nama produk madu asli dari lebah hasil budidaya peternakan lebah di area wonosalam, tanpa zat aditif ( tambahan makanan ) Pewarna, Pengawet, Pemanis maupun zat lainnya.
Kami memberi nama madu berdasarkan atas di mana kami mengembalakan lebah-lebah yang kami gembalakan. Madu hasil dari lebah yang di gembalakan di suatu area, di mana di area tersebut memiliki banyak pohon durian maka madu yang di hasilkan oleh lebah tidaklah sama degan lebah yang di gembalakan di area yang memiliki banyak pohon kaliandra. Ada sedikit perbedaan rasa. madu kaliandra ini sedikit berbeda dengan madu yang lainya, karena memiliki sedikit rasa pahit alami namun seperti pada umumnya, madu kaliandra tetaplah manis.


KOMPOSISI YANG TERKANDUNG DALAM MADU SAMSI
  • .    Madu Murni (nectar bunga)
  • ·       Bee Pollen (tepung sari bunga yang dibawa lebah)
  • ·       Royal Jelly (makanan khusus ratu lebah)

BERAPA HARGANYA ... ??
Untuk harga kami sesuaikan dengan besar dan kecilnya ukuran kemasan botol madu



KEMASAN BOTOL BESAR
Harga Rp.100.000 / Btl


KEMASAN BOTOL SEDANG
Harga  Rp.50.000 / Btl


KEMASAN BOTOL KECIL
Harga Rp 25.000 / Btl
 

Kami juga melayani pembelian dengan harga grosir dengan pembelian minimal 5 BOTOL MADU


Anda tertarik untuk mencobanya silahkan hubungi kontak kami :
Alamat: 1. Kedungmojo, Munung, Jatikalen, Nganjuk
           2. Cabang jombang, Timur Perempatan Kebonrojo Jombang

Call, sms : Efendi     ( 0823-3152-9271 )
               Wahyudi   (0857-3036-8176) 



DI BAWAH INI ADALAH ULASAN TENTANG NAMA PRODUK MADU SAMSI BERDASARKAN ATAS LOKASI PENGEMBALAAN LEBAH 


"MADU BUNGA DURIAN"
Di sebut madu bunga durian karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah yang memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon durian, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga durian.

"MADU BUNGA KALIANDRA"
Pada dasarnya sama, di sebut madu bunga kaliandra karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah yang memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon kaliandra, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga kaliandra. Madu kaliandra ini sedikit berbeda dengan madu yang lainya, karena memiliki sedikit rasa pahit alami namun seperti pada umumnya madu, madu kaliandra tetaplah manis.

"MADU BUNGA KELENGKENG"
Sebagaimana ulasan tentang madu di atas, di sebut madu bunga kelengkeng karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah madu samsi yang memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon kelengkeng, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga kelengkeng.

"MADU BUNGA RAMBUTAN"
Hampir setiap orang suka buah rambutan, tapi yang ini adalah madu bunga rambutan. Di sebut madu bunga rambutan karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah yang memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon rambutan, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga rambutan. Bila Anda berkunjung dalam kawasan wonosalam Anda akan banyak menjumpai pohon rambutan di sana.

"MADU BUNGA RANDU"
Pohon randu randu adalah sejenis tanaman yang memiliki banyak kegunaan. Di sebut madu bunga randu karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah madu samsi memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon randu, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga randu.

"MADU BUNGA MANGGA"
Di sebut madu bunga mangga karena lebah yang di gembalakan oleh peternak lebah madu samsi memang sengaja di letakan di area kawasan yang memiliki banyak pohon mangga, karena itulah madu yang di hasilkan oleh lebah sebagian besar berasal dari sari bunga mangga.


KOMPOSISI YANG TERKANDUNG DI DALAM MADU SAMSI

  • .    Madu Murni (nectar bunga)
  • ·         Bee Pollen (tepung sari bunga yang dibawa lebah)
  • ·         Royal Jelly (makanan khusus ratu lebah)

Anda tertarik untuk mencobanya silahkan hubungi kontak kami :
Alamat: 1. Kedungmojo, Munung, Jatikalen, Nganjuk
           2. Cabang jombang, Timur Perempatan Kebonrojo Jombang

Call, sms : Efendi     ( 0823-3152-9271 )
               Wahyudi   (0857-3036-8176)



2 komentar: